Distributor Alat Alat Laboratorium Ionix Singapore

Click Me!

TERBARU! Harga Lampu Ultraviolet Filter Air di Bandung

TERBARU! Harga Lampu Ultraviolet Filter Air di Bandung


Sebagian konsumen ADY WATER di Bandung sering bertanya pada ADY LAB "berapa harga lampu ultraviolet untuk filter air di Bandung?" Konsumen kami, baik dari kalangan rumah tangga ataupun kebutuhan industri, membutuhkan lampu ultraviolet ini untuk mensterilkan air dari berbagai phatogen, yaitu bakteri-bakteri jahat yang dapat menyebabkan penyakit. Khususnya di Bandung. Banyak penyakit di Bandung yang berasal dari banyaknya kandungan bakteri di air. Diantara berita mengenai sungai penuh dengan virus, penyakit, dan bakteri adalah daerah Majalaya, Kabupaten Bandung. Dari detik.com, disampaikan bahwa di Pintu Air Sungai Cikaro, warga Majalaya menjingjing ember berisikan piring dan setumpuk pakaian kotor. Aktivitas tersebut berlangsung sekitar Pukul 05.00-09.00 WIB sebelum matahari meninggi. Jam tersebut merupakan waktu sibuk bagi mereka, ada yang mencuci piring, mencuci baju, mencuci motor, dan keluar masuk jamban untuk membuang air besar.

Semua kegiatan itu dilakukan di satu tempat yaitu aliran Anak Sungai Cikaro yang bermuara ke Sungai Citarum. Aliran yang sudah tidak laik digunakan karena airnya kotor dan dipenuhi sampah.

Aliran sungai tersebut digunakan oleh warga RW 12 Kampung Rancabali, Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh dan RW 01 Kampung Rancabali, Desa Majakerta, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

"Sudah sejak dulu warga mencuci baju dialiran sungai ini," kata salahsatu warga Nani (65).

"Hampir seluruh warga di dua RW yang tidak memiliki air (jamban), harus bergantung ke aliran Sungai Cikaro," tambahnya.

Masalahnya, fasilitas umum MCK yang disediakan pemerintah untuk warga di kedua kampung tersebut tidak dapat menampung jumlah warga. Karena keterbatasan sarana warga terpaksa memanfaatkan aliran sungai.

Meskipun Anda sudah mengaplikasikan filter untuk menjernihkan air, namun sistem filter menggunakan material water treatment tersebut belum tentu menghilangkan virus, bakteri, dan kuman karena material filter tidak bisa membunuh patogen tersebut. Cara untuk membunuhnya adalah menggunakan lampu Ultraviolet filter air. Lalu, berapa harga lampu ultraviolet air ini ya? Simak di bawah.


Penggunaan dan Harga Lampu Ultraviolet

Jika Anda sudah mengetahui permasalahan air di Bandung, tentu harga lampu ultraviolet yang dijual ADY WATER sangat murah bagi Anda karena benefitnya lampu ultraviolet lebih banyak. Sebagai contoh adalah di industri makanan dimana lampu ultraviolet digunakan untuk menjamin keamanan dan disinfeksi permukaan yang sangat efektif dalam proses yang disebut iradiasi. Bagaimana bisa jika industri makanan dan minuman menggunakan air yang penuh dengan bakteri, kuman, virus, dan parasit. Aplikasi lampu ultraviolet untuk industri makanan juga sudah tersertifikasi aman dari FDA (regulator keamanan makanan di Amerika Serikat).

Unit lain yang membutuhkannya seperti usaha pembudidayaan ikan hias, silakan tanyakan harga lampu ultravioletnya pada kami! Ikan hias memiliki resistensi pada patogen yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan ikan-ikan tambak atau ikan rawa. Oleh karena itu, penggunaan lampu ultraviolet dibutuhkan agar mereka semakin aman, disampin menambah estetika di aquarium.

Lalu, berapa harga lampu ultraviolet yang dijual ADY WATER? Silakan lihat produknya. Sebelumnya tonton dulu penggunaan UV water sterilizer ini.


Harga Lampu Ultraviolet UV Professional H 

Harga Lampu Ultraviolet
berapa ya harga lampu ultraviolet Professional H ini?
Penggunaan Lampu Ultraviolet UV Professional H
  • Ideal untuk: Bakteri
  • Penggunaan: sistem disinfeksi uv komersial untuk laju arus hingga 45 gpm (170 lpm)
  • Keterangan: Penambahan teknologi COOL-TOUCH fan
Spesifikasi Lampu Ultraviolet Professional Viqua H
  1. Laju Arus Disinfeksi (Disinfection rate):
    • 16mJ/cm2: 48 GPM (180 lpm) (11 m3/hr)
    • 30mJ/cm2: 45 GPM (170 lpm) (10 m3/hr)
    • 40mJ/cm2: 37 GPM (140 lpm) (8.4 m3/hr)
  2. Dimensi: 31″ x 4″ (78 cm x 10 cm)
  3. Berat Pengiriman lbs (kg): 28 lbs (12.7 kg)
  4. Ukuran Koneksi: 1 1/4″ MNPT x 1″ FNPT COMBO
  5. Konsumsi Daya: 160W
    Data Sheet UV Professional Viqua H dan Data Sheet UV Professional Viqua K+
    Harga Lampu Ultraviolet,
    Harga Lampu Ultraviolet,
    Bagi Anda yang ingin bertanya harga lampu ultraviolet Professional H ataupun produk lainnya di Bandung, silakan hubungi Ady Lab di:
    022 723 8019 ( call- fax)
    022 6372 4915
    0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
    0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)

    Kantor Pusat Bandung:
    Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

    Kantor Cabang Jakarta:
    Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

    Untuk melihat produk Ady Lab yang lain, Anda bisa masuk ke website:
    https://www.conductivitymeter.net/
    https://www.bodcodmeter.com/
    https://www.turbidutymeter.com/

    https://www.tocanalyzer.net/